Rabu, 23 Januari 2013

HWK Update Terbaru ( HWK v20.20 )


      HWK Original baru saja meluncurkan versi terbarunya yakni V20.20.000. Pada kesempatan kali ini saya akan share link donlot nya buat teman teman yang udah ketinggalan jauh versi software HWK nya, karena saya sendiri sempat terlena dengan V2.10.000 sampai akhirnya versi ini keluar saya tidak bisa lagi masuk situs resmi saruna software. Dan apabila teman teman juga mengalami hal yang sama maka ini adalah jawabanya atas kesulitan panjenengan semua. Sebelumnya saya mohon maaf karena gak bisa ngasi file Major Suite Setup nya karna file terlalu gede, maklum akunnya di tempat simpan berkas upload pake yang gratisan. Tapi panjenengan semua jangan kuatir karena akan saya kasih juga link donlot nya untuk file Major Suite Setup dan Samsung DHT nya sekalian dan saya jamin link donlotnya aman sekalipun panjenengan donlot dari kompu yang gak pake anti virus sama sekali kaya saya.

HOW TO RUN MXKEY V3.5 REV2.3 WITH UFS TORNADO


      Untuk proses instalasinya seperti biasa, setelah selesai insatalasi HWK Support Suite Setup v20.20.000 lansung panjenengan Upgrade Box UFS + HWK Ori nya. 
     Setelah selesai proses instalasi dan upgrade/update box nya jalankan HWK Major Suite v20.20.000 nya sampai selesai, saya anjurkan untuk pilih opsi custom aja biar gak perlu instal UFS_Acer, UFS_RTP, UFS_KZF,  kemudian saat muncul program yang ingin di install centang saja pada DOCUMENT, DCTxBB5, Sams, LG_GSM, dan SeDBX. Karna ini yang paling sering saya gunakan pada UFS saya. Untuk softwaare Flasher Motorolla lain kali akan saya Upload kan RSD Lite buat teman teman pengunjung setia blog acak acakan ini, software ini cuma membutuhkan kabel USB thok untuk menjalankan Proses Flashing Motorola, uuueeeenaaaak thooo...heee...heeee ( tapi gak sekarang lhoo, lain kali kalo ingat !!!)
      Sebelum anda install semua software terbaru Uninstall dulu versi yang lama dan untuk membersihkan semua REGITRY yang tertinggal dari installan lama saya anjurkan jalankan program sejenis CCleaner atau Sytem Booster ( yang ini lain waktu akan saya share versi fullnya buat teman setia blog ini )
      Untuk donlot file HWK Support Suite Setup v20.20.000 bisa donlot disini ( click here to download file )
      Untuk donlot file HWK Major Suite v20.20.000 bisa donlot disini ( click here to download file )
      Untuk donlot file HWK Minor setup v20.20.001 bisa donlot disini ( clcik here to download file )
      Untuk donlot file Sams DHT donlot disini ( click here to download all Sams DHT files by Parts )
      HWK_SUITE_MINOR v20.20.002 donlot DISINI
      NEW!!!...HWK SUITE MINOR V 20.20.003 DOWNLOAD
                      4Shared Link for v20.20.003 DOWNLOAD
Link donlod alternatif HWK Major 2.2.000

Samsung DHT Link Download
      Khusus untuk file _DHT yang sangat besar kapasitasnya saya beri disini tempat donlot terpercaya yang sudah menjadikan file _DHT nya menjadi beberapa bagian. ini lebih efisien dibandingkan kalau kita harus donlot lewat software utama UFS_SAMS langsung. Setelah saya coba donlot langsung menggunakan software utama UFS_SAMS waktu yang diperlukan sangat lama sekitar 4 Jam lebih bahkan saya yang donlot malam setelah tutup kerja sampe ketiduran dan baru tau kalo donlotnya selesai waktu bangun sholat subuh karna saking gedenya file yang di donlot ( 1.11 Gb ). Kalo anda gak mau repot donlot lagi file Sams_DHT nya cara paling mudah adalah amankan dulu file _DHT yang ada di C:\program files\SarasSoft\UFS\UFS_SAMS ke drive lain diluar drive C: ( di COPAS dulu folder_DHT ke drive lain )
Setelah selesai semua proses installasi semua software HWK copas kan lagi file _DHT ke C:\program files\SarasSoft\UFS\UFS_SAMS. Jagan buang copy an file _DHT nya karna satu saat nanti bila muncul lagi versi terbaru softwarenya maka kita akan membutuhkannya lagi untuk mengaktifkan semua fitur yang ada di software utama UFS_SAMS.
Semoga apa yang saya share ini dapat memberi manfaat buat rekan rekan                                          
 Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan anda sekalian pada blog khusus dari NEWBIE untuk NEWBIE ini.
Wassalamualaikum warahmatulaahi wabarakatuh.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com